36 Jam dalam … Dimanapun Anda Berada

36 Jam dalam … Dimanapun Anda Berada

The New York Times telah menerbitkan kolom 36 Hours yang populer selama hampir 20 tahun, membantu para pembaca merencanakan akhir pekan di tujuan-tujuan yang sangat luas di seluruh dunia.

Bagi banyak dari kita selama sebulan terakhir, rencana besar kita telah menyusut menjadi kecil, seperti halnya ruang fisik yang kita tempati.

Meskipun kami tidak dapat melakukan perjalanan untuk kesenangan saat ini, semangat perjalanan – keingintahuan, empati dan rasa petualangan kami – tidak dapat dikekang.

Dengan semua ini dalam pikiran, dan untuk melanjutkan kolom 36 Jam kami, kami memanggil para pembaca kami untuk ide-ide tentang apa yang bisa dilakukan orang selama akhir pekan, di mana pun mereka berada di dunia (bahkan jika mereka tinggal di rumah), yang merangkul etos perjalanan.

Kami menerima (dan membaca!) Lebih dari 1.400 pengiriman dari seluruh dunia – dari Guangzhou ke Zurich, Sydney ke Buenos Aires, dan di seluruh Amerika Serikat.

Di bawah ini adalah kolom 36 Jam pertama kami yang bersumber dari pembaca. Kami harap ini menggerakkan Anda. Respons telah diedit untuk kejelasan, gaya, dan panjang.

Jumat
1) 5 sore Saat senang
Buatlah rencana untuk bertemu tetangga Anda dari jauh – Anda masing-masing membawa persembahan khusus Anda masing-masing – dan berteriak melintasi pagar, dari pintu darurat, di seberang jalan atau ke luar jendela Anda tentang seberapa banyak Anda lebih suka menikmati minuman yang sama di beberapa bar yang chic.

– Kai Romero, San Francisco

Buat koktail Cazuela (salah satu minuman khas Guadalajara), karena merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan vitamin C dan sedikit tequila. Tuang soda grapefruit ke dalam mangkuk, tambahkan beberapa irisan grapefruit segar, jeruk dan jeruk nipis, lemparkan sedikit reposado tequila dan sedikit garam laut. Hasilnya akan menjadi minuman paling menyegarkan yang pernah Anda coba.

– Lorena Kunz Salim, Guadalajara, Meksiko

2) 7 malam Negara rasa
Masak jalan Anda melalui masakan dan berbagi pengalaman. Saya orang Turki, teman sekamar saya orang Armenia dan kami berdua dari Istanbul. Kami berbagi resep dari buku resep lama dengan teman-teman kami di seluruh dunia dan makan malam bersama mereka melalui Zoom. Resep-resepnya dibuat oleh koki Armenia-Amerika George Mardikian, yang memulai restoran San Francisco-nya yang terkenal, Omar Khayyam, selama krisis lain: Depresi Hebat. Sangat menarik untuk melihat bagaimana hidangan yang kami berdua makan dirasakan dan diterjemahkan lintas budaya.

– Hande Oynar, Brooklyn, N.Y.

Jadikan Zuppa Pavese, makanan enak yang khas dari Lombardy – daerah di Italia yang paling terpengaruh oleh Covid-19. Dalam mangkuk yang dipanaskan secara individual, letakkan sepotong roti bakar panggang dan pecahkan satu telur; debu dengan berton-ton Parmigiano-Reggiano parut; Bumbui dengan garam dan lada hitam. Masukkan kaldu ayam atau kaldu tulang untuk menutupi: panasnya kaldu, masak telur dengan lembut dan rendam roti. Sajikan sup segera, hancurkan semuanya dengan sendok dan campur menjadi kekacauan yang fantastis. Momen kedekatan yang menenangkan pada saat kedekatan bukanlah suatu pilihan.

– Eleonora Baldwin, Roma, Italia

Sabtu
3) 9 pagi. Regangkan dan jelajahi
Biarkan sinar matahari membangunkan Anda secara alami. Tempat tidur saya menghadap ke jendela. Sejak pandemi ini meledak, saya berhenti menggambar tirai. Saya duduk di tempat tidur, melihat kota Manila yang luas di luar jendela saya dan berdoa untuk umat saya. Temukan hiburan dalam meditasi pagi. Biarkan pikiran Anda melakukan banyak hal kecil yang masih bisa Anda syukuri. Satu litani rasa terima kasih dan kenangan akan hal-hal baik yang telah berlalu dapat membantu pikiran dan jiwa.

– Beverly Dalton, Manila, Filipina

Berjalan-jalanlah sebelum kopi atau teh pertama Anda. Berjalan, terutama di pagi hari, memberikan pemandangan segar hari itu. Sulit untuk menjadi pesimis ketika hari baru saja dimulai.

– Neill Kramer, Bali, Indonesia

Coba lakukan push-up setiap hari. Jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya, mulailah dengan modifikasi. Anda dapat melakukannya dengan berlutut. Jika pergelangan tangan Anda lemah, coba gunakan lengan bawah atau buku jari Anda. Bentuk yang tepat: lurus ke belakang (jangan melengkung), jaga pantat tetap rendah, jaga agar kepala Anda sejajar dengan tulang belakang Anda. Tubuh Anda harus lurus. Bahu Anda harus diposisikan di atas tangan Anda. Turunkan tubuh Anda sampai dada Anda menyentuh tanah. Lihat berapa banyak yang dapat Anda lakukan, dan tantang diri Anda untuk melakukan satu lagi setiap hari!

– Yasmin Assef, Wilton, Conn.

4) 11 pagi. Satwa liar setempat
Jadilah pengembara ramah lingkungan di halaman Anda sendiri. Seringkali kita menganggap alam sebagai “tempat lain” – tetapi sebenarnya ada di sekitar kita, di mana pun kita berada. Burung apa yang ada di pohon dan semak-semak, atau bertengger di atas tiang lampu? Jika Anda tidak memiliki panduan lapangan, unduh aplikasi identifikasi Audubon dan luangkan waktu untuk menemukan tetangga unggas Anda. (Ada juga aplikasi untuk mengidentifikasi kupu-kupu dan lebah asli.)

– Elaine Stachera Simon, Las Cruces, N.M.

5) 1 malam Peduli lingkungan
Berkembara ke belahan bumi terdekat, apakah itu halaman belakang Anda, pohon di depan rumah Anda, atau hanya sedikit tanah dalam pot. Tanam beberapa biji, masukkan air dan nutrisi ke tanah dan tunggu. Sabar. Sesuatu akan tumbuh, dan Anda akan terkejut dengan kemampuan Anda untuk memperkaya dunia di sekitar Anda dengan kehidupan. Anda mungkin tidak bepergian jauh, tetapi Anda aktif cha